Thursday, May 26, 2016

Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 7 Plus / Pro

Phablet Apple paling baru yang dijuluki iPhone 7 Plus bakal selekasnya diuncurkan th. ini. Gagasannya, ia bakal mengusung dua buah kamera paling utama dibagian belakangnya serta mempunyai RAM 3 GB. Hal itu di kemukakan oleh analis profesional dari KGI bernama Ming-Chi Kuo. Terlebih dulu, Apple memiliki komitmen cuma hp iPhone dengan spesifikasi high-end yang bakal mengambil tehnologi kamera baru. Tetapi hal itu beralih saat Apple tahu kenyataan kalau banyak peminat yang inginkan hp dengan Dual Camera seperti yang ada di LG G5 serta Huawei P9. Sayangnya, feature Dual Camera ini cuma bakal ada di iPhone yang memiliki ukuran besar, minimum 5. 5 inci seperti iPhone 7 Plus (atau Pro) mengingat sulitnya menanamkan Dual Camera pada smartphone yang memiliki ukuran kecil, seperti iPhone 7 standard (4. 7 inch).

Dari analisis yang di bisa, gagasannya iPhone 7 Plus bakal ada dengan RAM sebesar 3 GB supaya bisa mengolah photo baru dengan cepat. Dari info yang mengedar di Internet, gagasannya Sony serta LG bakal mengadakan pertemuan dengan Apple mengulas tentang modul Dual Camera pertengahan th. ini dengan gagasan produksi kian lebih 20-30 juta unit yang bakal di jual. Oh ya, terkecuali Dual Camera, ia akan mempunyai feature optical zoom yang ditanamkan pada lensanya.

Bisa diliat dari bocoran design iPhone 7 diatas, iPhone paling baru ini masihlah bakal meletakkan kamera di tempat yang sama juga dengan terlebih dulu, dicabutnya support jack audio 3. 5 mm, serta bakal mempunyai Smart Connector sebagai ubahnya. Bila kita mengambil rangkuman dari demikian banyak isu yang mengedar sampai sekarang ini, kelihatannya Apple betul-betul bakal mencabut support jack audio bertipe 3. 5 mm, yang berarti, nanti di iPhone 7 serta iPhone 7 Plus ia akan tidak mempunyai jack audio standard di bagian atasnya, tetapi mungkin saja bakal digantikan dengan Smart Connector. Tak lupa juga Apple bakal menguatkan hp paling baru ini dengan design yang tahan air serta tombol Home baru. Pada iPhone varian terlebih dulu, ia mempunyai garis antena di bagian belakangnya. Banyak pengagum iPhone yg tidak suka pada hal itu hingga nanti iPhone 7 bakal didesain lagi dengan style penampilan baru.

Hal yang menarik yang lain dari iPhone yang akan datang yaitu beritanya ia bakal bertukar style nama. Peluang Apple bakal meniadakan embel-embel nomer yang ada di tiap-tiap merk iPhone serta cuma menjuluki “All new iPhone” saja. Sedang pada seri Plus, ia bakal digantikan dengan kata Pro, misalnya iPhone Pro. SpesifikasiHarga. com selalu mengupdate berita iPhone paling baru ini, serta beritanya, smartphone ini bakal mulai di jual pada September 2016.

Baca juga : Harga iPhone 7 Terbaru 2016

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home