Tuesday, May 17, 2016

Pacaranku Ditinggal Mati

Aku menulis puisi ini untuk mengirim ke pacar saya. Itu persis apa yang saya butuhkan untuk mengatakan kepadanya tapi kata-kata tidak bisa keluar tepat. Pacar saya dan saya telah dalam hidup masing-masing selama sembilan tahun dan kami memutuskan untuk memberikan cinta kita mencoba lagi. Kami telah berkomitmen satu sama lain selama lima bulan terakhir tetapi sekarang ia berada dalam situasi yang buruk dan aku ingin dia tahu bahwa cinta saya untuk dia tidak akan pernah berubah. Kasih kita bisa membawa kita palung setiap cobaan dan kesengsaraan dan saya berharap dia merasakan hal yang sama saya lakukan dengan puisi ini.

Labels:

1 Comments:

At September 20, 2019 at 3:04 AM , Blogger Weronika Chrząszcz said...

http://www.lexperto.pl/

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home